Yuk, Intip Keunggulan Pantyliner Softex Daun Sirih + Green Tea dan Mint!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

22 July 2019

Share artikel ini:

Healthy Women, pasti kamu pernah pakai pantyliner kan? Tahu nggak sih kalau pantyliner itu sangat berguna buat kamu dalam menjalani aktivitas, apalagi buat kamu yang banyak kegiatan setiap harinya. Pantyliner membuat kamu merasa lebih nyaman terutama saat sedang keputihan atau saat menstruasi sudah mau berakhir.

Meskipun kamu bisa memakai pantyliner setiap hari, kamu harus rajin mengganti pantyliner kamu setiap 3 jam sekali agar kebersihan area miss V kamu tetap terjaga.

Aktivitas sehari-hari yang padat seperti ngantor, ngegym, ketemu client, nongkrong bareng temen bisa bikin suhu tubuh kamu meningkat dan bikin lembab di area tertentu di tubuh kamu loh Healthy Women. Kalau kamu udah merasa gerah dan lembab pasti bikin badan kamu nggak nyaman, apalagi iklim tropis membuat tubuh menjadi mudah lembab. Kalau udah kaya gitu, kamu pasti nyari ruangan yang dingin biar badan kamu ngerasa adem atau menghirup essential oil biar kamu ngerasa nyaman. Tapi gimana dengan area miss V kamu yang selalu tertutup apalagi pas ngerasa gerah dan nggak nyaman?

Kalau area miss V kamu udah lembab, kamu mudah terkena infeksi jamur dan bakteri yang membuat miss V kamu bau, gatal, dan yang paling bikin kamu nggak nyaman yaitu Keputihan.

So Healthy Women, Jaga kebersihan area miss V kamu dengan Pantyliner Softex Daun Sirih + Green Tea. Kandungan Ekstrak Green Tea nya mengurangi bau yang nggak sedap di Miss V kamu. Selain itu, terdapat Ekstrak Daun Sirih nya yang menghambat pertumbuhan bakteri. Ada juga varian Softex Daun Sirih + Mint yang kandungan Ekstrak Mint nya memberikan kamu sensasi dingin dan bikin kamu segar seharian!

Softex Daun Sirih mempunyai permukaan yang bersirkulasi udara nih Healthy Women, jadi kamu nggak usah khawatir Miss V kamu jadi lembab kalau pakai pantyliner. Dengan perekat kuat, Pantyliner Softex Daun Sirih yang kamu pakai tetap di tempat dan kamu ngerasa nyaman selama menggunakannya. So say bye to Keputihan, kamu jadi bisa bebas bergerak seharian dan aktivitas pasti lancar!

Other Articles