Yuk Intip Inspirasi Outfit Lebaran Ala Selebgram

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

15 May 2019

Share artikel ini:

Hari Raya Idulfitri bisa dimaknai dengan hari yang baru. Salah satunya pakai outfit lebaran yang baru. Biasanya banyak banget badai pas lagi berburu baju lebaran, mulai dari matching baju sama keluarga, memilih model sampai mix and match yang cocok. Nggak perlu bingung, yuk intip outfit lebaran ala selebgram ini!

 

Coba Style Baru dengan Sari Khas India!

Shella Alaztha baru aja menghabiskan waktu liburannya di India. Shella sempat mengenakan sari, baju khas India yang tetap terlihat fashionable. Apalagi ia mengenakan sari dengan bordiran dan motif yang simple yang di mix dengan hijab polos dan sling bag agar tampil lebih anggun.

 

Tampil Mewah dengan Abaya 

Abaya salah satu khas Arab yang sekarang mulai di lirik hijabers di Indonesia. Kamu bisa ikuti inspirasi gaya abaya ala Hamidah Rachmayanti. Dengan tambahan pom-pom kecil di bagian tangan dan pinggang menambah kesan unik. Kamu bisa match dengan hijab polos dan mix dengan hand bag dan heel berwarna senada.

 

Warnai Hari Rayamu dengan Dress Motif Floral

Kalau kamu ingin hari raya kamu makin meriah ala Ria Miranda, cocok banget nih kalau pakai dress flora. Motif floral bisa kamu padukan dengan berbagai macam style, kamu bisa matching dengan hijab polos dan flatshoes.

Nah, itu beberapa ide outfit yang bisa kamu siapkan buat hari Raya nanti, agar kamu tetap tampil fashionable saat lebaran tahun ini ya, Healthy Women!

 

Other Articles