Tetap Modis saat Lebaran meskipun #DiRumahAja

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

20 May 2020

Share artikel ini:

Hai Girls, tidak terasa ya hari raya Idul Fitri tahun ini tinggal sebentar lagi. Biasanya mendekati lebaran, kita sudah sibuk mencari pakaian dan aksesorisnya untuk dipakai saat berkunjung ke rumah saudara nanti. Tapi sayangnya, lebaran tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun biasanya dikarenakan pandemi COVID-19 ini yang mengharuskan kita untuk tetap #DiRumahAja demi keselamatan kita semua. 

Eitss.. Lebaran #DiRumahAja bukan berarti kita pakai baju rumah juga lho Girls! Yuk intip beberapa ide di bawah ini agar kamu tetap modis walau lebaran #DiRumahAja

1.  Bermain dengan Details

Small details can go a long way! Hiasan kecil seperti mutiara atau bordir pada pakaian bisa membuat penampilan terlihat simpel, elegan dan juga feminin, Girls. Walaupun terlihat simple, bermain dengan details pada pakaian ini bisa membuat kamu tetap modis walau #DiRumahAja.

 

2. Gunakan Hijab bermotif

#DiRumahAja bikin kamu malas dress up? Tenang aja Girls, coba gunakan kerudung atau hijab yang bermotif deh! Hijab bermotif ini bisa menjadi statement piece untuk outfit kamu yang polos lho. Kamu bisa memilih hijab bermotif yang warnanya matching sama paduan outfit kamu!

 

3. Memakai Pakaian Senada

Mix-and-match atasan dan bawahan emang suka bikin pusing, apalagi kalau hanya untuk #DiRumahAja huft. Untuk itu, coba deh pakai atasan dan bawahan yang senada. Pakaian ini emang pas banget buat kalian yang ingin berpenampilan effortless tapi tetap modis. 

 

4. Lengkapi Gayamu dengan Aksesoris

Aksesoris seperti jepitan, bros dan topi bisa melengkapi outfit-mu saat lebaran #DiRumahAja lho. Kamu bisa padu padankan hijab polos kamu dengan berbagai macam aksesoris agar lebih feminim.

Girls, Kira-kira kamu pilih gaya lebaran #DiRumahAja yang mana nih? Tentunya setiap wanita pasti memiliki versi modisnya masing-masing, jadi jangan takut untuk meng-customize setiap style agar lebih cocok sama karakter kamu ya. Semoga bermanfaat, Girls!

Other Articles