Rekomendasi Studio Olahraga di Jakarta untuk Hidup Sehat di 2019

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

05 March 2019

Share artikel ini:

Tahun Baru hanya dalam hitungan hari saja. Menutup tahun 2018 tentu akan terasa istimewa jika memulai tahun yang baru dengan resolusi yang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan. Bagi sebagian orang membuat tujuan baru adalah hal yang wajib dilakukan. Hal ini tentu akan membawa kamu memiliki panduan untuk mencapai target-target tertentu agar hidup lebih berkualitas.
Salah satu resolusi yang banyak terlontar ialah menjalani hidup yang lebih sehat dan berkualitas. Nah, jika Healthy Women ingin memulai tahun 2019 dengan menjalani olahraga rutin agar hidup lebih sehat, kami hadirkan sejumlah pilihan studio olahraga di Jakarta yang dapat jadikan aktivitas tersebut lebih menyenangkan.

1. Sana Studio

instagram.com/sanastudio
Terletak di bilangan Panglima Polim, Sana Studio menjadi destinasi olahraga populer di Jakarta. Bisa dikatakan, Sana Studio merupakan pionir dalam membangun kesadaran para healthy woman untuk mulai berolahraga. Di sini, sejumlah kelas bisa diikuti, mulai dari Zumba, PoundFit, Yoga dan lainnya yang sangat seru dan menyenangkan untuk dicoba.

2. Union Yoga

Instagram: @unionyoga
Yoga kini merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak diminati. Di Jakarta sendiri, sebenarnya sudah banyak studio yoga yang hadir. Namun jika ingin mencoba jenis yoga yang berbeda, Union Yoga bisa jadi rekomendasi tempat yang harus disambangi. Selain hot yoga, yang dilakukan di dalam ruangan hangat bersuhu tinggi, Union Yoga juga menghadirkan non-heated yoga, yaitu aktivitas yoga tanpa membutuhkan suhu tertentu. Ada juga Acroyoga yang merupakan jenis yoga dengan gabungan yoga dan akrobat. Gerakan yang dilakukan tentu mampu membuat tubuh jadi lebih lentur dan sejumlah manfaat lain yang bisa kamu rasakan. Berada di bilangan Dharmawangsa, mungkin opsi studio ini bisa masuk dalam daftar tempat olahraga yang harus di coba ya.
3. Soulbox

Instagram: @Soulbox
Salah satu keunggulan yang dimiliki Soulbox ialah lokasinya yang berada di kawasan SCBD, Jakarta. Mengingat dikelilingi oleh gedung perkantoran, Soulbox memiliki tempat yang strategis, nyaman serta ragam kelas yang bisa dipilih untuk memudahkan Healthy Women menuju sanggar olahraga usai bekerja. Beberapa jenis olahraga mungkin sudah akrab di telinga, seperti Zumba, Muay Thai, Cardio Hip Hop, dan lainnya. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengikuti kelas yang akan menantang keterampilan dan kelenturan tubuh seperti soul barre atau Anti-Gravity yoga.

4. Breathe Studio

Instagram: @Breathejakarta
Breathe Studio juga menjadi destinasi yang kini lagi banyak dikunjungi oleh para pecinta olahraga. Berada di area Senopati, Breathe Studio unggul dengan kelas pilates, yoga barre dan tersedia juga pilihan HIIT (High-intensity interval training) hingga zumba. Selain kelas yang menyenangkan, di sini hadir pula Greenery, restoran yang menyuguhkan ragam panganan sehat seperti salad, warm bowls, dan smothies yang bisa kamu nikmati sebelum atau sesudah berolahraga. Selain itu, ada juga Dandelion yang bisa langsung dikunjungi usai berolahraga untuk mempercantik diri para Healthy Women.

5. Trainstation Studio

Instagram: @trainstation_studio
Banyak wanita yang malas berolahraga karena takut akan mendapati studio yang kurang nyaman dan terkesan monoton. Tidak dengan studio ini, yang memiliki desain yang menggemaskan dan menawarkan kenyamanan. Dengan nuansa warna pink yang menjadi ciri khas warna wanita, bahkan studio ini juga menyediakan kids corner yang menjadikan para Healthy Women bisa dengan leluasa berolahraga.
Dengan lima rekomendasi studio olahraga di atas, pastinya bikin kamu lebih semangat untuk hidup sehat dan fit dong Healthy Ladies? Yuk Jadikan 2019 tahunnya gaya hidup sehat, dan badan makin senantiasa lean and toned!

Sumber foto:
instagram.com/sanastudio
Instagram: @unionyoga
Instagram: @Soulbox
Instagram: @Breathejakarta
Instagram: @trainstation_studio

Other Articles