Terus Moving, Bebas Worry di Dance Camp Celebrity Fitness

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

15 October 2019

Share artikel ini:

Siapa yang suka Dance? Tahukah kamu, kalau Dance termasuk salah satu jenis olahraga. Dance bisa memberikan kita banyak manfaat yang setara dengan aktivitas olahraga lainnya, dan dapat membakar kalori di tubuh kita dengan cepat, dalam waktu 30 menit saja bisa membakar 100 sampai 500 kalori loh, Healthy Women. 

Softex Daun Sirih mendukung jaringan kebugaran Indonesia, Celebrity Fitness untuk mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia di Livespace Hall, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, Sabtu lalu (12/10). Acara ini memicu semangat dan pengalaman baru di komunitas pecinta Dance tanah air dengan menghadirkan 3 Dance Master Internasional, yaitu Duki, Nicole Kirkland, dan Brian Puspos.

Mengusung pesan Terus Moving, Bebas Worry! Di acara Dance Camp, Softex Daun Sirih ingin menyadarkan wanita Indonesia khususnya wanita aktif yang senang Olahraga seperti Dance untuk selalu menjaga kesehatan, terutama di area kewanitaan sebagai area yg terpenting bagi wanita. Softex Daun Sirih akan #JagainKamu wanita Indonesia dengan Pembalut dan Pantyliner yang lebih sehat karena adanya antiseptik Daun Sirih. Kemampuan menghambat pertumbuhan bakterinya dan menyerap 1 detiknya, menjadi solusi untuk lebih sehat dan aman.

Setelah Class Session Duki selesai, dari tim Brand Softex Daun Sirih memberikan pesan singkat kepada peserta Dance Camp untuk menjaga kesehatan area kewanitaan dengan kebiasaan-kebiasaan sehat yang harus diterapkan sedini mungkin, seperti mengganti pembalut dan pantyliner 3 jam sekali, menggunakan pembalut atau pantyliner yang sudah teruji klinis Hypoallergenic dan Halal. 

Softex Daun Sirih juga memberikan hadiah kepada Trainer Celebrity Fitness di seluruh Indonesia yang hadir di acara Dance Camp dan 5 Healthy Women yang setia menggunakan Pembalut dan Pantyliner Softex Daun Sirih selama Dance Camp, yaitu Goodie Bag Produk Softex Daun Sirih, Yoga Mat dan Jacket Windbreaker untuk mendukung mereka agar terus moving, bebas worry!

Other Articles