Pentingnya Pantyliner Saat Ramadhan

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

24 April 2020

Share artikel ini:

Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan nih, Jangan lupa untuk bersihkan hati, diri, dan tentunya kebersihan miss V juga, Healthy Women! Walau hanya beraktivitas #DiRumahAja, area kewanitaan juga bisa lembab dan menimbulkan ketidaknyamanan, karena itu pakai Pantyliner yang mengandung antiseptik alami dan ganti 3 jam sekali atau sebelum ibadah agar tetap bersih di bulan suci Ramadhan. 

Ini manfaat menggunakan Pantyliner saat #DiRumahAja atau kamu yang terpaksa harus beraktivitas diluar.

1. Menyerap cairan Keputihan dan Keringat

Healthy Women, area kewanitaan secara alami memproduksi cairan yang berfungsi untuk mengeluarkan sisa-sisa mikroba atau sel mati. Cairan keputihan dan berkeringat dalam area kewanitaan bisa membuat lembab. Walaupun kamu hanya #DiRumahAja juga berpotensi berkeringat lho! Jika kamu melakukan aktivitas seperti olahraga di rumah, bersih-bersih rumah, atau bahkan memasak juga bisa menghasilkan keringat di area kewanitaan. 

Cairan keputihan merupakan kotoran yang bisa membuat batal wudhu saat kamu beribadah. Oleh karena itu untuk menjaga kesucian saat beribadah, pakai Pantyliner yang mengandung antiseptik alami agar menyerap cairan dengan cepat di area kewanitaanmu, pilih yang Halal, jadi ibadah tetap bersih, dan terjaga tanpa harus sering mengganti pakaian dalam. Untuk itu jangan lupa ganti pantyliner mu sebelum beribadah, terutama saat sholat, agar ibadahmu tetap lancar ya!

 

2. Mengurangi Bau dan Gatal

Bau tak sedap dan gatal pada area miss V emang suka bikin gak percaya diri. Kamu nggak perlu khawatir kalau Miss V terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Bau tak sedap biasanya muncul karena kadar keasaman area kewanitaan meningkat. Penggunaan celana dalam yang ketat saat beraktivitas juga dapat meningkatkan kelembapan, memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri sehingga mengakitbatkan gatal pada area miss V. Mulailah dengan Pakai Pantyliner yang ada antiseptik alami nya dan pastikan teruji klinis agar mengurangi bau dan gatal pada miss V kamu saat beraktivitas #DiRumahAja.

 

3. Jaga kebersihan Miss V

Untuk menjaga kebersihan area kewanitaan selama bulan suci Ramadhan, Pakailah pakaian dalam yang longgar, mampu menyerap keringat agar sirkulasi udara di area kewanitaan terjaga dengan baik. Setelah buang air kecil atau buang air besar, segera bersihkan dan keringkan miss V mu. Pakai Pantyliner yang mengandung antiseptik alami. Dan pastikan kamu mengganti Pantyliner setiap 3 jam sekali atau sebelum beribadah ya, Healthy Women! Karena Pantyliner bisa mengurangi kelembaban di area kewanitaanmu. 

Nah, sekarang kamu udah tau kan pentingnya penggunaan Pantyliner di bulan suci Ramadhan. Pantyliner Softex Daun Sirih mengandung antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, mengurangi bau, lembab dan gatal, sehingga area kewanitaan kamu jadi lebih bersih dan sehat. Pantyliner Softex Daun Sirih juga sudah teruji klinis di Australia aman digunakan untuk kulit sensitif wanita, dan sudah bersertifikasi halal. 

Semoga bermanfaat ya Healthy Women!

Other Articles