"Nge-date" Seru di Momen Hari Ibu

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

22 December 2018

Share artikel ini:

Hi Healthy Women! Kendati berbagi kasih sayang dengan ibu tak hanya dirayakan dalam satu hari, kamu tetap bisa menjadikan momen perayaan kali ini lebih spesial dari biasanya lho. Yuk, Buat momen Hari Ibu terasa kian sarat kesan dengan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama ibu tercinta seperti berikut ini.

  1. Manjakan Ibu dengan perawatan Spa

    Perempuan mana yang akan menolak untuk merasakan kenyamanan perawatan spa, apalagi dilakukan bersama ibu. Sebagai rekomendasi, sejumlah tempat menawarkan perawatan releksasi yang menjanjikan untuk kamu coba. Memanjakan diri dengan serangkaian perawatan dari head to toe bisa kamu lakukan untuk menikmati quality time bersama ibu. Malas ke salon? Tenang saja, di kota-kota besar juga sudah tersedia home spa, di mana kamu bisa menikmati momen relaksasi dengan perawatan di rumah.

  2. Ngopi Bareng Ibu

    Kini, kopi bukan hanya sekadar minuman di pagi hari, nongkrong di coffee shop sudah menjadi gaya hidup yang cukup in. Jika terbiasa untuk ngopi bersama teman, kali ini kamu bisa mengajak ibu untuk hangout bersama. Bukan hanya sekadar duduk menikmati secangkir kopi, tapi momen ini bisa dijadikan ajang curhat untuk meluapkan segara unek-unek layaknya dimasa kecil. Pilih coffee shop yang nyaman dan tidak terlalu ramai sehingga waktu quality time bersama ibu bisa semakin berkualitas.

     

  3. Coba Resep Baru untuk Rayakan Hari Ibu

    Jika malas untuk beraktivitas di luar rumah, meluangkan waktu untuk sekadar bereksperimen di dapur dengan resep baru juga bisa kamu lakukan untuk menikmati quality time bersama ibu tercinta. Kamu bisa meminta ibu untuk mengajarkan pembuatan kue favorit semasa kecil. Momen kebersamaan ini tidak berhenti ketika kue matang, namun masih bisa berlanjut dengan menikmati kue bersama sambil mengobrol menikmati sore hari bersama secangkir teh favorit.

  4. Berburu Tanaman Untuk Hiasan Rumah


    Gardening kini bukan hanya jadi favorit para orangtua, tapi juga Healthy Woman seperti kamu. Menambahkan suasa hijau di pojok ruangan atau sekadar merapikan tampilan taman di halaman rumah memang terbukti jadi salah satu stress relieve yang ampuh. Nah, untuk momen Hari Ibu kali ini, tak ada salahnya kamu mengajak ibu untuk berburu beberapa hiasan dan tanaman yang cocok untuk diletakkan di sudut rumah. Mencari jenis tanaman yang tepat dan merapikan pekarangan rumah bersama bisa menjadi agenda yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama

  5. Liburan SingkatKalau selama ini agenda liburan kamu hanya terisi dengan para sahabat, tak ada salahnya melakukan rutinitas berbeda, yaitu pelesir bersama ibu. Tak perlu jauh-jauh, destinasi yang dipilih pun bisa beragam, selama agenda short trip kali ini adalah full quality time dengan ibu. Mulai dari menikmati suasana yang berbeda, kuliner khas tempat tujuan, hingga shopping oleh-oleh adalah salah satu kegiatan yang pastinya akan sangat berkesan untuk dilakukan bersama ibunda tercinta

Nah Healthy Women, itulah sederet aktivitas seru yang bisa kamu lakukan agar momen Hari Ibu tak terkesan monoton sekaligus sarat kesan!

Other Articles