Ini 6 barang wajib bawa untuk Color Run 2019

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

10 October 2019

Share artikel ini:

The Color Run 2019 is back! Event lari 5 Km yang mengangkat tema Love Tour ini akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Kawasan Gelora Bung Karno. Bagi kamu yang akan datang ke event lari penuh warna warni ini, ada 6 tips supaya Color Run kamu kali ini jadi lebih menyenangkan!

 

1. Sunblock 

Sunblock sangatlah penting untuk melindungi kulit kamu dari jahatnya sinar UVA yang menyebabkan penuaan kulit & UVB yang yang bisa membuat kulit terbakar bahkan dapat memicu kanker. Pastikan kamu memakai sunblock dengan SPF yang cukup di kulit wajah dan juga badan sebelum berangkat ya. Kamu juga bisa membawa sunblock spray untuk dipakai lagi saat event berlangsung agar kulitmu terlindungi dengan maksimal sepanjang hari.

 

 

2. Pantyliner Softex Daun Sirih + Green Tea dan Pantyliner Softex Daun Sirih + Mint 

Sebagai wanita kamu pasti ingin tetap nyaman mengikuti rangkaian acara The Color Run 2019 seharian meskipun dibawah terik sinar matahari. Jaga kelembapan Miss V kamu dengan menggunakan pantyliner softex daun sirih, karena antiseptik alami dari daun sirihnya bisa menghambat pertumbuhan bakteri, mengurangi bau, dan gatal di area miss v kamu loh, Girls! So, kamu bisa lari dengan nyaman, pede, dan penuh semangat bareng Squad kamu.

 

3. Flyer Invitation Softex x The Color Run

Squad sudah ambil Race Pack kamu? Nah coba diintip di Race Pack kamu, Softex kasih kamu Flyer Invitation berbentuk daun yang dapat dibawa dan ditukarkan dengan potongan Free Product Pantyliner di booth Anti Badai Squad Camp by Softex, dan kamu juga mendapatkan kupon potongan harga untuk pembelian produk Softex Daun sirih dan Softex Celana Menstruasi di Tokopedia,Girls! 

 

4. Pelindung Ponsel

Girls, kamu pasti mau kan tetap update di social media dan berfoto-foto untuk mengabadikan momen seru tanpa takut untuk merusak handphone?  Kamu bisa membawa pelindung ponsel berupa tas plastik ber-zip agar handphone kamu selalu bersih dan kamu tetap hits di social media.Biar tambah keren lagi foto-foto kamu, Softex punya 3 Booth Instagrammable buat mempercantik konten Instagram kamu bareng Squad kamu. Ga cuma mempercantik, kamu juga bisa dapetin Instax Mini, Airdots Xiaomi, dan Voucher MAP 1 Juta untuk 6 cewek dengan foto paling kece badai.

 

5. Ikat Rambut

Masalah yang sering terjadi saat sedang olahraga di luar rumah adalah lupa membawa ikat rambut padahal kuncir rambut sangat penting lho Girls! Kamu pasti tidak mau terganggu dengan rambut-rambut yang akan menempel di kulitmu ketika berkeringat, jadi pastikan untuk membawa ikat rambut agar kamu tetap fokus berlari dan pastinya akan meminimalisir bubuk warna warni yang menempel di kulit kepalamu.

 

6. Baju Ganti 

Setelah mengikuti The Color Run pasti tubuhmu akan berkeringat dan dipenuhi dengan bubuk warna warni. Keringat membuat kulit tidak nyaman, dan kamu pasti tidak mau jika bubuk itu ikut menempel di kendaraanmu,kan? So, jangan lupa untuk membersihkan tubuhmu terlebih dahulu dengan handuk basah/tissue basah setelah acara selesai, lalu gantilah bajumu dengan baju ganti yang kamu bawa agar tubuhmu bersih kembali.

 

Semua barang wajib ini sudah siap? Kamu sudah Ready to Go nih ke The Color Run 2019. Jangan lupa buat mampir ke Anti Badai Squad Camp by Softex ya Girls, Karena disana akan ada kegiatan dan kompetisi seru yang bisa kamu dan Squad kamu lakukan, ada 3 spot foto yang kece & Instagrammable dengan hadiah Instax Mini, Main Dart Games berhadiah Voucher MAP 1 juta rupiah, terus kamu juga bisa duduk-duduk santai sambil nikmatin Infused Water yang disediakan di Camp loh. Follow Instagram @womenhealthypedia agar kamu mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Anti Badai Squad Camp ini.

Get your shoes ready, and See You in The Color Run 2019!

Other Articles