Film Serial Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

12 December 2019

Share artikel ini:

Akhir tahun akhirnya tiba! Saatnya berlibur dan menikmati waktu bersama orang-orang terdekat nih Girls. Kamu pasti butuh ide untuk menghabiskan liburan kan? Nah kamu bisa mengisi waktu liburan mu dengan nonton TV series yang seru-seru lho. Kamu ga perlu khawatir ataupun bingung memilih film terbaik untuk ditonton, kami sudah menyiapkan daftar film terbaru dan pastinya ter-seru di tahun 2019 yang bisa kamu tonton sambil bersantai dirumah. Yuk, intip ada film seru apa saja!

 

1.Vagabond

Girls jika kamu pencinta drama korea pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Vagabond. Drama action Korea terbaru yang tayang di SBS ini terdiri dari 14 episode yang berdurasi 1 jam per episode, dan dimainkan oleh pemeran utama yang sangat menjanjikan yaitu Lee Sung Gi dan Bae Suzy. Drama ini juga memiliki jalan cerita yang menarik, yakni drama mata-mata mengenai seorang pria yang mencoba mengungkap rahasia tersembunyi di balik kecelakaan pesawat komersial yang membawanya ke skandal korupsi nasional raksasa. Vagabond sendiri bisa kamu saksikan pada aplikasi live streaming Netflix mulai 20 September lalu loh.

 

2.VIP

Drama Korea  VIP tayang mulai 28 Oktober 2019 ini menjadi drama terbaru Jang Nara dan Lee Sang Yoon yang disutradarai oleh Lee Jung Rim. VIP berkisah tentang  pasangan suami istri, Na Jung-sun (Jang Na-ra) dan Park Sung-joon (Lee Sang-yoon) yang bekerja dalam sebuah tim dalam melayani pelanggan VIP dari sebuah pusat perbelanjaan. Na Jung-sun diketahui sebagai seorang wanita yang hidup di tengah keluarga kaya raya dan lulus dari universitas ternama. Namun suatu ketika dia menerima sebuah pesan anonim yang mengungkap sebuah kasus berat yang belum pernah terpikirkan yang membuat hubungan suami istri mereka terancam.

 

3. The End Of The F***ing World 2

The End of The F***ing World kembali dengan season 2 di Netflix sejak 5 November lalu. Drama ini menceritakan dua remaja aneh bernama James dan Alyssa. James (Alex Lawther) adalah seorang laki-laki yang melabelkan dirinya sebagai seorang psikopat. Sedangkan Alyssa (Jessica Barden), merupakan seorang gadis moody yang suka berbicara dan bertindak seenaknya. Season kedua kembali dengan kisah yang tak kalah unik dengan genre dark comedy yang masih dipertahankan dan penulisan ceritanya yang selalu memberikan kejutan dan tidak mudah ditebak oleh para penggemarnya. Nah drama ini berbeda dengan drama lainnya karena alur ceritanya pun ringan, terdiri dari 8 episode dan hanya berdurasi 15-30 menit per episodenya, namun konflik dan ke-anehan dari alur ceritanya lah yang membuat series drama ini menjadi unik.

 

4.Black Mirror 5

Serial dari Inggris yang sangat brilian ini mengangkat berbagai social commentary mengenai era teknologi yang terjadi saat ini dan yang akan terjadi di masa depan. Nah Girls walaupun sudah mengacapai season 5, kamu tidak perlu takut ketinggalan, karena setiap episode menghadirkan kisah-kisah yang berbeda,bisa dikatakan bahwa Black Mirror adalah film mini yang berdiri sendiri setiap episodenya. Seri ini diproduksi oleh Zeppotron untuk Endemol. Mengenai isi dan struktur program, setiap episode akan diperankan oleh aktor yang berbeda, latar yang berbeda, bahkan dunia yang berbeda. Namun demikian, kisahnya sesuai dengan zaman yang kita alami sekarang dan zaman yang akan datang.

Nah 4 TV series diatas adalah film yang wajib banget kamu tonton untuk mengisi liburan kamu Girls! Jangan lupa siapkan popcorn dan minuman kesukaan-mu untuk menjadi teman nonton kamu ya! Semoga bermanfaat!

Other Articles