Face Yoga Ternyata Bisa Membuatmu Awet Muda! Yuk Cobain!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

09 April 2019

Share artikel ini:

Kamu pernah nggak merasakan efek yoga buat kesehatan kamu? Pastinya badan lebih fit dan bugar kan? Nah, gimana kalau face yoga? Buat kamu yang baru dengar face yoga, treatment ini juga nggak kalah sehat, lho Healthy Women. Mau tahu apa saja gerakan dan benefit dari face yoga? Nih, kamu bisa ikutin langkah-langkah dan manfaatnya langsung buat wajah kamu.

 

Forehead Massage

Treatment pertama yang harus kamu lakukan adalah memijat area jidat terlebih dahulu. Tangan kanan dan kiri diarahkan berlawanan membentuk arah horizontal, ya. Kamu bisa pijat selama 1 -2 menit. Kalo kamu rutin melakukan treatment ini wajah jadi lebih relax dan manfaatnya sama seperti botox lho, Healthy Women.

 

The Fish Face

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengar kata ‘fish face’, kan? Coba kamu ingat-ingat, setiap selfie kamu sering ngelakuin gerakan ini. Sebenarnya tanpa disadari kamu udah ngelakuin face yoga. Agar gerakannya benar, kamu bisa lakukan nih! Caranya, hisap bibir dan pipi kamu selama 10 detik dan ulangi beberapa kali. Dengan melakukan treatment ini secara rutin, maka pipi chubby kamu dijamin akan jadi tirus!

 

Lift Your Eyes

Kalau kamu habis begadang ngerjain tugas yang numpuk, efeknya mata kamu bisa menjadi puffy alias mata panda. Nah, gerakan ini pas banget buat kamu, Healthy Woman. Tarik bagian ujung mata kamu ke arah pelipis mata sampai mata kamu sedikit tertarik dan diamkan selama 30 detik, ya. Lakukan gerakan ini selama 10x agar mata kamu jadi lebih segar.

 

Hold Your Chin

Pasti kamu nggak mau kan punya double chin? Apalagi kalo kepala kamu lagi nunduk kebawah, duh makin keliatan kan double chin-nya. Cobain deh treatment dari face yoga ini. Caranya gerakan pipimu lalu tahan selama 10 detik dan dilakukan berkali-kali. Double chin kamu bisa berkurang, lho!

Nah, itu beberapa treatment yang bisa kamu lakukan di rumah. Kamu memang belum bisa melihat langsung hasilnya. Tapi dengan melakukannya secara rutin, pasti wajah kamu terlihat awet muda dan fresh!

 

Other Articles