Co Working Space Tempat Nyaman untuk Bekerja selain Di Kantor!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

29 July 2019

Share artikel ini:

Healthy Women, bagi kamu yang bosan kerja di kantor, sekarang tren office life emang udah berubah nih. Kini ada co working space buat kamu yang butuh suasana baru. Bekerja menjadi lebih santai dan nyaman jadi kamu bisa menciptakan ide-ide yang segar dan baru. Yuk, Intip apa aja keuntungan yang bisa kamu dapetin saat bekerja di co working space!

1. Networking Semakin Luas

Co Working Space sekarang udah bisa kamu temuin hampir di setiap daerah pusat perkantoran. Kamu bisa ngelakuin banyak hal, seperti ketemu client atau business partner kamu. Kunci kesuksesan adalah memiliki networking yang luas. Dengan networking, kamu bisa bertemu dengan orang – orang baru yang datang berbeda setiap harinya. Kamu bisa bertukar pikiran dan berbagi cerita pengalaman sehingga wawasan kamu semakin luas. Dengan diskusi dan berbincang – bincang dapat memberikan peluang bisnis dan semakin banyak relasi yang kamu dapatkan.

2. Suasana yang Santai

Kalau kamu lagi stress dan suntuk dengan pekerjaan kamu, apalagi harus ke kantor berada di ruangan yang sama dan menemui orang yang sama setiap harinya. Kamu bisa me-refreshing pikiran kamu dengan bekerja di co working space. Di co working space kamu juga bisa lebih fleksibel ngobrol dengan rekan kerja, jadi kamu bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja!

3. Harga yang terjangkau

Bagi kamu seorang start up founder, Co working space bisa menjadi pilihan untuk menjadi tempat kerja kamu. Apalagi dengan budget start up yang terbatas, kamu bisa menyewa co working space dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan harga sewa kantor pada umumnya. So, kamu bisa mencari - cari harga co working space yang pas sesuai kantong kamu ya!

Itu dia beberapa benefit  yang bisa kamu dapetin kalau kamu bekerja di Co Working Space. Nah, untuk kamu yang mau mencoba suasana kerja di Co Working Space, kalau kamu berada di  kota Jakarta Barat, kamu bisa mengunjungi Kedasi yang berada di dekat kampus Trisakti dan Binus Taman Anggrek. Kedasi ini biasa disebut ‘Rumah Kantor’ karena suasana nya seperti dirumah dengan menyediakan fasilitas gaming room dan outdoor lounge. Ada juga Koloni Bintaro yang berada Pondok Aren, Tangerang Selatan. Banyak freelancer dan pengusaha yang bekerja karena tempatnya yang nyaman. Selain itu, ada co working space yang mengadakan program dan networking event di RuangReka yang berada tidak jauh dari daerah Dago, Bandung. 

Other Articles