Yuk, Mix and Match Neon Outfit untuk Tampilan Yang Lebih Stand Out!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

23 April 2019

Share artikel ini:

Biar nggak ketinggalan trend, nih salah satu outfit yang lagi hype banget. Yes, neon outfit! Nggak cuma warnanya aja yang unik, warna neon ini jadi tren warna di tahun 2019 ini. Jadi kamu nggak akan lewatin momen ini biar lebih fashionable kan? Nih, inspirasi buat kamu mix and match neon outfit. Check these out!

 

Street Style

 

Kamu yang suka banget gaya street style, tetap bisa memadukan warna neon yang lebih terang. Mix leather jacket hitam dengan long pencil skirt dan t-shirt berwarna neon. Matching-kan dengan boots yang warnanya hitam, supaya warna neon dari baju kamu lebih stand out dan jadi pusat perhatian.

 

Playful Neon Work Outfit

Nah, buat kamu yang mau tampil lebih formal, kamu bisa pakai long dress berwarna neon blue yang di match dengan high heels berwarna hitam. Biar tampil lebih manis lagi kamu bisa mix dengan hand bag dan belt berwarna hitam.

 

Sparkling Style

Buat kamu tipe yang diam-diam ingin tampil all out, nih coba mix and match gaya yang lebih sparkling. Coba mix blazer kuning dan long sleeve berwarna ungu neon yang di mix dengan celana merah panjang. Dengan paduan blazer dan long sleeve ini cocok banget buat kamu para hijabers yang mau tampil lebih sparkling ala neon outfit ini!

 

So, update your style, bikin tampilan kamu lebih berwarna ya, Healthy Women!

Other Articles