Yuk, Intip Manfaat Green Tea dan Mint untuk Kesehatan Tubuh kamu!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

11 July 2019

Share artikel ini:

Healthy Women, tau nggak sih kalau green tea dan mint punya banyak manfaat untuk tubuh kamu? Karena manfaatnya yang banyak, biasanya daun mint sering dimanfaatkan di berbagai macam makanan dan minuman. Selain itu, green tea dan mint juga memiliki aroma yang menenangkan untuk tubuh kamu. Jadi nggak heran kalau keduanya punya banyak peminat nih. Yuk, intip khasiat apa saja yang bisa kamu temuin bagi tubuh kamu, Girls!

 

  1. Manfaat Green Tea Mampu Meningkatkan Kinerja Otak

Selain kopi, ternyata Green Tea memiliki kandungan kafein juga loh, Healthy Women. Emang ngga sebanyak dalam kandungan kopi tapi kafein dalam Green Tea dapat meningkatkan fungsi otak kamu. Kalau kamu minum Green Tea dengan rutin dan teratur setiap hari, reflek bagi otak dan memori kamu dapat menjadi lebih baik sehingga kamu bisa jadi lebih pintar, Girls!

 

         2. Manfaat Green Tea Untuk Menurunkan Berat Badan

Nah, buat kamu Healthy Women yang lagi dalam program diet, cocok banget nih buat kamu. Udah tahu kan kalau Green Tea bisa menurunkan berat badan! Mengonsumsi Green Tea bisa mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh kamu. Waktu terbaik untuk mengonsumsi teh hijau adalah pagi hari setelah kamu sarapan dan malam hari sebelum kamu tidur. Jika kamu rutin mengonsumsi 3 - 6 kali sehari, berat badan kamu bisa mendekati angka ideal. Tapi biar diet kamu makin lancar, kamu bisa imbangi dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur ya!

 

3. Manfaat Mint Untuk Menurunkan Resiko Kanker

Kandungan dalam daun mint ternyata dapat meningkatkan kekebalan tubuh kamu, Healthy Women! Karena dalam daun mint terdapat kandungan antioksidan dan vitamin C sehingga kamu bisa terhindar dari resiko kanker. Antioksidan juga dapat menyehatkan sel ditubuh kita, jadi kamu bisa terhindar dari virus yang berbahaya bagi tubuh kamu! Kamu bisa tambahkan daun mint disetiap makanan dan minuman kamu, Girls jadi kamu bisa terhindar dari resiko kanker!

 

4. Manfaat Mint Untuk Membantu Melancarkan Pencernaan

Selain menurunkan resiko kanker, daun mint juga punya banyak manfaat bagi tubuh kita, Healthy Women! Salah satunya membantu proses pencernaan kamu karena daun mint bisa mengaktifkan enzim dalam pencernaan kamu. Jadi, kalo kamu punya masalah percernaan, kamu bisa minum rebusan daun mint dengan teratur setiap hari supaya pencernaan kamu lancar!

Healthy Women, ternyata selain manfaat untuk tubuh kamu, Green Tea dan Daun Mint memiliki manfaat untuk menjaga daerah kewanitaan kamu loh! Kandungan ekstrak Green Tea dalam Pantyliner Softex Daun Sirih + Green Tea bisa buat kamu fresh dan tetap aktif dalam menjalani aktivitas, kandungan ekstrak daun mint dalam Pantyliner Softex Daun Sirih + Mint juga memberikan sensasi cool agar kamu bebas gerah saat bergerak di cuaca yang panas! So, Jangan lupa selalu pakai Pantyliner Softex Daun Sirih biar beraktivitas makin lancar!

Other Articles