Where To Go This Holiday

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

12 December 2019

Share artikel ini:

Girls, gak terasa ya tahun 2019 sudah mau berakhir. Salah satu cara untuk mengisi kembali semangatmu yang sudah terkuras di tahun 2019 adalah dengan berlibur. Nahkamu pasti sudah tidak sabar menunggu liburan tahun baru tahun 2020 kan? Pastikan kamu megisi waktu liburmu dengan kegiatan yang menyenangkan!  Tenang saja Girls kamu tak perlu bingung menentukan tempat yang asik untuk kamu kunjungi, berikut adalah event-event yang wajib kamu kunjungi disaat liburan.

 

1.Museum

Saat ini pergi ke museum adalah kegiatan yang cukup di gemari oleh anak muda di ibu kota, di dalam museum ada banyak hal menarik yang bisa kamu pelajari dan eksplor lebih jauh lagi, selain itu kamu dapat berfoto untuk mengabadikan momen di tempat yang keren Girls! Saat ini sudah banyak museum yang memiliki akitivitas dimana para mengunjung bisa terlibat langsung dalam pembuatan karya seninya. Nah salah satunya adalah Museum MACAN, Museum MACAN berkolaborasi dengan artis terkenal Thailand Mit Jai yang mengangkat tema “Children's Art Space Commission, disini kamu bisa bermain dan mengekspresikan diri mu secara bebas melalui kegiatan mencampur warna, menempel dan menyusun bentuk, melukis di dinding gua dan batu lunak, menulis dengan fosil warna, menambah tanda orang lain dan membaca pesan khusus dari sang seniman.Harga tiket masukdikategorikan menjadi tiga, dewasa dibanderol sebesar IDR 100,000/orang, mahasiswa/pelajar IDR 90,000, dan anak-anak IDR 80,000. Selain itu kamu juga dapat mengunjungi Rabbit Town Museumdi Bandung, Blockbuster Museum di Surabaya, dan Benteng Vredeburg Museum di Jogja.

 

2.Festival Musik

Pergi ke festival musik bisa menjadi alternatif pertama untuk mengisi waktu liburanmu, hal terbaik ketika datang ke sebuah festival musik adalah banyaknya pilihan band yang bisa dilihat sepanjang hari. Kamu juga bisa ajak teman-temanmu untuk menambah keseruan. Salah satu festival musik festival seru yang wajib kamu datangi adalah Now playing Festival pada tanggal 22 Desember 2019 Live dari Lapangan Pusenif Bandung Girls! Event bertabur bintang ini akan menjadikan Minggu malam kamu semakin seru dengan penampilan meriah dari Tulus, Naif, Raisa, Noah, Fourtwnty, Fiersa Besari, dan masih banyak lagi. Tiket pertujukan dijual mulai dari 60,000 hingga 250,000 rupiah.

 

3.Salon

Jika kamu membutuhkan me-time, pergi ke salon adalah salah satu alternative terbaik, manjakan dirimu di salon favorite mu untuk melakukan perawatan rambut seperti creambath, hair spa, ataupun keratin treatment. Selain perawatan rambut kamu kamu juga bisa melakukan perawatan lain seperti SPA, manicure dan juga pedicure loh, nah buat kamu bosan dengan penampilanmu, ini adalah momen yang tepat untuk melakukan sebuah perubahan dengan mengganti potongan rambut ataupun bereksperimen dengan warna rambut yang kamu inginkan. Girls, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk keluarga ataupun teman terdekatmu ya, nah dengan pergi ke salon bersama, kamu jadi bisa memiliki quality time dengan orang terdekat-mu loh!  

 

4.Shopping Mall

Sebagai wanita kamu pasti sering merasa bersalah ketika membelanjakan uangnya untuk berbagai keperluan pribadi. Kamu biasa nya cenderung untuk memilih barang dengan harga termurah dan hanya membeli barang yang benar-benar dibutuhkan saja. Tapi , tahukah kamu bahwa dengan melakukan ini,  kamu justru melewatkan kesenangan dari berbelanja, atau bahkan kamu menjadi tertekan ketika berbelanja? Girls, tidak ada salahnya untuk memanjakan dirimu dengan membeli barang-barang yang kamu ingin kan selama ini, ini adalah saat yang tepat untuk memanjakan dirimu setelah bekerja keras di tahun ini, kamu juga tidak perlu khawatir karena hampir semua pusat perbelanjaan menawarkan End Year Sale setiap tahunnya, tahun ini Mall Grand Indonesia dan Mall Plaza Indonesia akan mengadakan sale up to 80% untuk menyambut natal dan tahun baru. So,tunggu apa lagi Girls?

Girls sekarang kamu udah ga bingung lagi kan mau kemana untuk liburan akhir tahun 2019? Jangan lupa untuk ajak teman-teman ataupun keluarga agar liburan akhir tahunmu lebih seru. Semoga bermanfaat!

Other Articles