#SoftexBerbagiMakanan untuk Tenaga Medis

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

15 July 2020

Share artikel ini:

Hai Girls, gimana kabar kalian saat ini? Masih #DiRumahAja atau sudah harus beraktivitas di luar rumah? Semoga kalian selalu sehat dimanapun kalian berada ya! 

Untuk kalian yang sudah kembali bekerja ke kantor, jangan lupa jaga kesehatan dan kebersihan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak ya. Karena dengan adanya New Normal ini, perjuangan kita semua untuk melawan COVID-19 belum sepenuhnya berakhir. Masih banyak tenaga medis yang berjuang di garda depan untuk melindungi kita semua dari pandemi satu ini. Selama pandemi, RS Darurat Wisma Atlet sudah menangani lebih dari 4000 pasien terhitung sejak 23 Maret - 15 Juni 2020.

Oleh karena itu, untuk turut membantu para tenaga medis dalam melawan pandemi, sejak 29 Juni 2020 PT Softex Indonesia bekerja sama dengan Kitabisa.com menjalankan #SoftexBerbagiMakanan dengan membagikan 4.400 foodpax selama 2 bulan (Juni - Agustus) di RS Darurat Wisma Atlet untuk memenuhi nutrisi ratusan tenaga medis. Foodpax tersebut disalurkan melalui FoodBox yang telah dikelola oleh Sekolah Relawan.

Setiap pukul 22.00 WIB tim dari Sekolah Relawan akan kembali memenuhi FoodBox dengan 100 makanan sehat yang bergizi sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih atas jerih payah mereka dalam bertugas.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu bangsa ini berjuang melawan pandemi COVID-19. Jika semua orang bergerak dari hal-hal yang kecil, maka tentunya akan menjadi hal yang besar. Kita bisa mulai dengan memberikan doa untuk mereka yang sedang berjuang, pasien dan para tenaga kesehatan. Kita juga bisa berdonasi untuk pasien, tenaga medis, pekerja informal yang membutuhkan APD, makanan, sembako, dan alat-alat kesehatan lainnya untuk melawan penyakit ini Girls! Salah satunya melakukan donasi bersama kitabisa.com : https://kitabisa.com/campaign/indonesialawancorona  

Semoga foodpax dan bentuk dukungan dari kalian bisa membantu mengurangi dan menghentikan penyebaran virus Corona. Semangat untuk kita semua, Stay Healthy And Stay Safe, Girls!

Other Articles