Pembalut yang sesuai buat haid kamu

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

31 August 2022

Share artikel ini:

Foto: Freepik

Babes, nyari pembalut yang sesuai itu emang tricky banget, sama kayak nyari jodoh. Apalagi kalau baru pertama haid. Setuju nggak nih? 

Tapi nggak usah khawatir kamu bisa temukan pembalut yang sesuai kondisi haid kamu, cek penjelasannya yuk!

Pembalut biasa/Regular flow 

Pembalut jenis ini biasanya digunakan pada masa pertengahan menstruasi. Daya serap pembalut ini juga cukup baik. 
Kamu bisa gunakan Softex Natural Cool, ekstrak daun mintnya berikan sensasi #DinginAlami bikin bebas gerah dan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alaminya ampuh cegah bau. 

Pembalut celana/Heavy flow  

Kamu bisa coba Softex Celana Menstruasi. Perlindungan 360°, melindungi dari segala arah dengan daya serap lebih cepat dan ukurannya yang pas dibadan, bikin kamu nggak khawatir geser dan bocor. 

Pembalut malam/Night pads
Pembalut jenis ini umumnya berukuran panjang daripada regular pads. Serta dirancang dengan daya serap yang lebih cepat, guna mencegah bocor dan rasa nggak nyaman saat tidur. Seperti Softex Comfort Night dengan 4000 lubang penyerap, lebih cepat menyerap dari pembalut biasa, kering 1 detik. Jaga tidur nyenyak semalaman dan nyaman bintang lima. 


Nah, pastiin kamu pilih pembalut yang sesuai dengan kondisi haid kamu ya Babes! Supaya bisa tetap bebas beraktivitas di siang hari dan nyaman sepanjang malam. 

Babes, punya pertanyaan atau mau share pengalaman seputar haid? Yuk langsung DM kita di IG @softexpedia, nanti kita bahas bareng ahlinya dr. Bram Sp.OG.

 

 



Other Articles