Jaga Kebersihan Area Kewanitaan dengan 9 Proteksi Alami

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

06 July 2021

Share artikel ini:

Biasanya pas Sister Bulanan dateng saat menstruasi, kamu suka ngerasa gak nyaman gak Girls? Duh, pasti ga enak banget ya kalo lagi menstruasi tapi pembalut kamu gak ngasih perlindungan ekstra. 


Apalagi kalo lagi banyak kegiatan, kita harus selalu menjaga kebersihan vagina. Salah satunya dengan cara menggunakan pembalut yang punya perlindungan ekstra, yang bisa cegah bakteri biar gak iritasi, cegah bocor biar gak was-was, sekaligus yang punya daya serap tinggi biar gak lembab. Keliatannya banyak banget ya, Girls syarat dari pembalut ekstra itu. Tapi tenang aja, Softex Daun Sirih punya perlindungan ekstra, gak cuma 1 tapi ada 9 Perlindungan Alami loh! Apa aja sih keunggulannya? Yuk kita simak infonya, Girls.


1. Mencegah Bakteri

Pada saat menstruasi,penting banget untuk selalu mengganti pembalut, karena bakteri jahat bisa  berkembang biak di area vagina kita. Untuk mencegahnya, kamu butuh pembalut yang mengandung antiseptik alami, seperti yang terdapat di Softex Daun Sirih yang bisa mencegah agar bakteri tidak berproduksi.


2. Mencegah Bau

Girls, pernah ga sih ngerasa ga nyaman karena bau tidak sedap saat menstruasi? Sekarang kamu ga perlu worry lagi, karena antiseptik alami dari Softex Daun Sirih bisa jagain vagina kamu dari munculnya bau yang tak sedap, loh.

3. Mencegah Bocor

Gak ada lagi yang lebih bikin malu dibandingkan bocor dan tembus saat lagi menstruasi, setuju gak Girls? Kamu ga perlu ragu lagi, Softex Daun Sirih pasti bisa jagain kamu dari kebocoran karena mempunyai daya serap yang tinggi.

4. Mencegah Geser

Setuju ga Girls, kalau pembalut yang perekatnya kurang kuat dan suka geser itu bikin gak nyaman? Softex Daun Sirih memiliki daya rekat yang kuat, yang pasti bisa cegah geser. Jadi kamu gak usah worry lagi deh sama pembalut geser, Softex Daun Sirih bikin kamu bebas bergerak terus!

5. Mencegah Iritasi

Bahan antiseptik alami yang terkandung dalam Softex Daun Sirih bisa menghambat pertumbuhan bakteri di sekitar vagina kita. Bahan inilah yang akan membantu mencegah iritasi di vagina kamu. Tapi, jangan lupa juga untuk selalu mengganti pembalut saat sedang menstruasi ya, Girls.


6. Menyerap 1 Detik

Cuma Softex Daun Sirih yang bisa cegah lembab dan menyerap 1 detik! Wow, cepet banget ya Girls. Pastinya bikin bye-bye lembab dan iritasi, sehingga aktivitas harian kamu tetap nyaman.


7. Lebih menyerap 10x

Gak cuma bisa menyerap 1 detik tapi Softex Daun Sirih juga bisa menyerap 10 kali lipat dari pembalut lain sehingga kamu gak perlu ngabisin waktu untuk gonta ganti pembalut terus.


8. Proteksi 4 Sisi

Selain itu, Softex Daun Sirih juga punya proteksi 4 sisi yang bikin kamu makin nyaman dalam beraktivitas!

 

9. Halal

Nah, soal ini kamu gak perlu khawatir lagi, Girls. Semua produk Softex Daun Sirih sudah tersertifikasi halal! Jadi bikin kamu tenang dalam melakukan berbagai aktivitas.

 

Nah itu tadi 9 Proteksi Alami yang dimiliki Softex Daun Sirih, Girls! Kamu ga perlu worry lagi buat ngejalanin aktivitas, karena Softex Daun Sirih #PastiJagainKamu dari badai apapun. Yuk langsung beli produk Softex Daun Sirih di toko terdekat dan e-commerce kesayangan kamu :)

Other Articles