Jadi Pusat Perhatian saat Konser dengan Outfit Kekinian!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

11 July 2019

Share artikel ini:

Healthy Women, bagi kamu yang suka ke konser musik pas banget nih untuk kamu! Inspirasi outfit konser biar kamu tampil up to date dan stylish tapi tetap nyaman saat kamu nyanyi dan enjoy dengerin musik bareng temen, pacar, dan keluarga kamu! Nah, ini dia mix and match yang bisa jadi pilihan kamu saat pilih outfit konser biar kamu tampil stand out!

Tampil Stylish dengan Sleeveless Dress, Denim Jacket, dan Gladiator Shoes

Ada berita gembira nih untuk kamu yang suka datang konser musik festival seperti We The Fest yang bentar lagi bakal diadain bulan July ini nih, Girls! Kamu udah siapin apa aja untuk konser WTF nanti? Outfit saat ke konser emang nggak kalah pentingnya dengan musik yang kamu nikmatin! Kamu bisa kenakan Sleeveless Dress dengan Denim Jacket sebagai outer kamu. Kamu juga bisa gunakan Gladiator Shoes supaya nyaman tapi tetap tampil edgy saat menikmati artis kesukaan kamu perform! Dengan Sunglasses sebagai pelengkap style kamu, Ready to sing along, Girls?

Waktunya Tampil Swag dengan Wind Breaker Jacket, Boyfriend Jeans dan Sneakers

Konser musik hiphop emang fun and loud apalagi kalo kamu datang bareng temen main, bisa makin enjoy dengerin rapper kesukaan kamu, Girls! Indoor atau outdoor venue kamu bisa pilih outfit dengan memadukan Wind Breaker Jacket dengan Boyfriend Jeans kamu supaya tampil lebih kasual. Selain itu kamu bisa bawa Sling Bag kamu dan pakai Sneakers yang kasual sekaligus klasik untuk pilihan style kamu.

Tampil Stand out dengan Leather Jacket, Baggy Pants, dan Boots

Penikmat musik rock kental dengan gaya nya yang nyentrik dan menarik perhatian kan, Girls! Kalau kamu bingung pilihan outfit apa yang harus kamu pakai, jangan khawatir kamu bisa memadukan Baggy Pants kamu dengan T-shirt yang dibaluti dengan Black Leather Jacket agar kamu keliatan tampil lebih chic. Kamu bisa gunakan boots yang nyaman agar kamu bisa menikmati konser sepanjang hari! So, Are you ready to rock the concert, Girls?

Other Articles