Inspirasi Gaya Hijab Kekinian

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

17 September 2018

Share artikel ini:

Dunia fashion hijab semakin meluas dan bervariasi, dengan berbagai macam style outfit kita bisa tampil modis sesuai kepribadian kita. Yuk lihat di sini style hijab kekinian yang bisa kita contek buat tampilan sehari-hari atau pun sesuai acaranya.

JANGAN RAGU BUAT PAKE OVERALL

Overall model celana keliatan ‘childish’? Nggak juga tuh! Justru overall model gini bikin tampilan kita lebih terlihat cute dan sweet. Padukan dengan atasan berwarna cerah atau pastel seperti soft pink atau baby blue. Usahain pilih sepatu yang nyaman seperti sneakers atau boots.

STYLISH GYM OUTFIT

Ngaku deh, siapa di sini yang cuma pake legging aja pas olahraga? Yuk bereksperimen sedikit biar gaya kita pas lagi olahraga nggak gitu-gitu aja. Mix oversized t-shirt kita dengan jogging pants atau trouser. Kalo mau pake outer, pilih tema senada seperti baseball shirt ini.

TRACK PANTS BUAT HANGOUT, KENAPA NGGAK?

Bosen sama celana yang itu-itu aja? Cobain pake track pants aja! Celana ini jadi favorit orang-orang yang jarang pake jeans atau legging karena bahannya yang nyaman. Outfit ini cocok buat hangout, tapi kalo mau dipake ke kampus atau kantor pas lagi magang, pake outer seperti kemeja, blazer, atau oversized cardigan.

CULLOTTES AND LONG OUTER

Berhijab bukan berarti nggak bisa pake atasan pendek atau crop top. Tambahin aja dengan long outer dan celana kulot, dengan gini style hijab pun nggak ada batasan lagi!

BLAZER ANDALAN BUAT ACARA FORMAL ATAU PUN SEMI-FORMAL

Invest satu blazer panjang atau pun pendek buat acara-acara formal dan semi-formal. Blazer bikin tampilan kita terlihat rapih, blazer juga mudah banget buat di mix match dengan daleman dan bawahan apapun.

ROCKING OUR REBEL SIDE

Pake hijab bukan berarti nggak bisa tampil ‘rebel’ lho. Punk rock sekarang udah jadi salah satu style hijab kekinian dengan maduin bomber jacket, rock n’ roll tshirt, dan tentu aja plaid shirt. Jangan lupa tambahin aksesoris aviator glasses biar gaya kita makin kece.

 

NYAMAN DENGAN OVERSIZED SWEATER

Nggak biasa dengan layering atau pun bingung nge-mix match outfit, pake aja outfit yang modelnya oversized seperti oversized sweater ini. Oversized sweater bisa ngebantu buat nutupin bentuk badan kita dan kita jadi jauh lebih nyaman buat bergerak. Hijabnya pun juga cocok dimodelin seperti apa aja. Buat kita yang berbadan curvy, bawahannya bisa pake jeans atau bawahan yang lebih ngepas di kaki supaya seimbang.

Other Articles