Mau Tampil Modis Saat Halalbihalal di Kantor? Yuk, Cobain Outfit Ini!

Womenhealthypedia

Ditulis oleh:

Womenhealthypedia

12 June 2019

Share artikel ini:

Walaupun lebaran udah lewat, tapi suasana lebaran masih kerasa ya, Healthy Women. Hari pertama kerja biasa jadi ajang halalbihalal sama teman-teman kantor. Nggak perlu bingung mau pakai baju apa pas halalbihalal nanti, kamu bisa tampil lebih modis dengan style terbaru saat masuk kantor nanti. Yuk, cobain langsung outfit halalbihalal berikut ini, check these out!

 

Tampil Lebih Chic dengan Bell Bottom Pants dan Tunic Dress

Buat kamu yang bosen pakai kemeja, kamu bisa nih coba pakai baju tunik saat halalbihalal nanti. Kamu bisa padukan tunic dress dengan pashmina dan celana bell bottom berwarna putih. Matching-kan dengan sling bag dan flatshoes yang warnanya senada agar tampilanmu terlihat lebih chic saat ke kantor.

 

Lebih Modern dengan Button Up Skirt 

Buat kamu yang ingin tampil casual tapi tetap modern, kamu bisa memadu padankan antara longsleeve hitam polos dengan skirt button up berwarna pink. Agar tetap on point, coba kombinasikan dengan sling bag dan sneakers favorit kamu. 

 

Tampil Unik dengan Brukat Tunik

Biar lebih berasa suasana lebaran, kamu bisa memakai outfit serba putih. Salah satu inspirasinya kamu bisa pakai tunik berbahan brukat, kamu bisa padukan juga dengan hand bag berwarna silver dan sneakers berwarna putih, gaya ini cocok banget buat kamu yang mau tampil lebih formal dan unik pas halalbihalal di kantormu nanti. 

Nah, kalau kamu pilih gaya seperti apa untuk tampil saat halalbihalal di kantor? Pastikan kamu selalu tampil fashionable sesuai personality kamu dan utamakan pilih outfit yang nyaman dan tetap terlihat sopan, ya Healthy Women!

 

Other Articles